Rabu, Oktober 23

COBOY JUNIOR "KYAAAAA" (YG TERIAK BUKAN GUE LOH)

HY GUYS, kali ini gue mau ngebahas boyband favorit gue, dan siapa sih yang ga tau sama mereka?, nenek nenek peyot aja tau lagu nya, siapa lagi kalau bukan..

yang ada di pikiran kalian mungkin 
mereka itu keren,kece,punya banyak prestasi, dll.
bagi yang kagak tau biodata mereka nih aye kasih tau 

  • IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN
nama: iqbaal dhiafakhri ramadhan
usia:13
agama:islam
TTL:28 desember 1999

nah, diantara mreka iqbaal yang paling banyak fans nya , kenapa ? masa situ ngga tau sih ? dia ini alim loh, cita-cita jadi ustadz (prok prok), dia punya kakak perempuan (sama dong) hehe,dia ini lumayan cerewet diantaran mereka.
  • ALVARO MALIDINI SIREGAR
    nama:alvaro maldini siregar
    usia:13
    agama:kristen
    TTL:14 april 2000

    nah, dia ini yang paling muda di CJR, ciri khas itu make kaca mata (sama dong),dia juga sepupuan sama bastian.dia juga punya beberapa mantan ( :( ) , aldi itu orang nya pendiem tapi kalo udah kenal friendly bangetloh.

  • BASTIAN BINTANG SIMBOLON
nama:bastian bintang simbolon
usia:14
agama:kristen
TTL:21 september 1999

nah , (nah mulu dari tadi) dia ini yang paling kagak bisa diem , aktif banget orang nya , dia juga punya mantan kalo ngga salh nama baby mamesa, ( :( ), dia juga sepupu aldi , bastian orang nya jail nya setengah mati broo, semua orang dia jailin .
  • TEUKU RIZKY MUHAMMAD
nama:teuku rizky muhammad
usia:15
agama:islam
TTL:4 januari 1998

nah , (nah lagi?!) bang kiki ini yang paling dewasa di CJR (prok prok),bijaksan,keren dll. hehehe,bang kiki ini udah 1 SMA loh , terus bang kiki itu pendiem juga ,tapi orang nya asik kok,bang kiki juga cool , keren, dll.bang kiki papah nya udah ngga ada (sama juga :( ) . 



dah tuh biodata nye banyak tuh puas lo !!?? (lah kok jadi emosi??) hehe sorry men peace, udah ye capek bro ngetik . oke ?! BYE BYE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar